Jumat, 15 Juni 2012

Perkenalan



Selamat datang di blog saya.

Baiklah sebelum memulai sesuatu ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu, seperti pepatah bilang bahwa tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan saya adalah seorang blogger pemula yang ingin berbagi ilmu mengenai perpajakan khususnya mengenai Perpajakan di Indonesia. 

Disini saya tidak sendiri karena saya bekerja sama dengan teman-teman saya, kami membagi materi perpajakan sesuai dengan Proses Bisnis Direktorat Jenderal Pajak. Mulai dari pendaftaran sebagai wajib pajak sampai penyidikan tindak pidana di bidang perpajakan dan ditambah dengan materi ekstensifikasi wajib pajak, serta penilaian PBB.

Sebagai admin saya mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga apa yang anda cari dapat ditemukan di blog ini.


Salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar